Keberadaan mesin water heater listrik atau pemanas air listrik sudah mulai banyak dijumpai. Ada beragam merk water heater, namun Rekomendasi Water Heater Listrik terbaik adalah merk Daalderop yang bisa Anda dapatkan dimana saja.

Baca juga: Pentingnya Memiliki Pemanas Air Mandi

Mengapa Harus Daalderop?

Tentu saja, ada berbagai alasan mengapa Anda wajib memilih water Heater dari Daalderop. Produk water heater listrik Daalderop telah memiliki jaminan kualitas yang selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi Anda. 

Daalderop sendiri didirikan di Belanda sejak tahun 1880 dan pemanas air listrik Daalderop telah mendominasi pasar Eropa Barat hingga Asia Tenggara. Daalderop hadir juga di Indonesia sejak tahun 1993 dan sudah menjadi pemanas air listrik terpercaya untuk keluarga Indonesia.

Berbekal pengalaman melayani keluarga Indonesia selama lebih dari 20 tahun, menjadikan Daalderop sebagai Rekomendasi Water Heater Listrik terbaik dan teraman di Indonesia. Bahkan, Daalderop telah menjadi pilihan pemanas air listrik premium nomor satu di Indonesia saat ini.

Selain itu, Daalderop juga memberikan jaminan produk dan pelayanan terbaik untuk kenyamanan dan keamanan Anda ketika sudah membeli produk pemanas air ini. Teknisi dan tim Daalderop juga telah berpengalaman dan profesional dalam melayani Anda.

Fitur Pemanas Air Daalderop

Karena menjadi Rekomendasi Water Heater Listrik terbaik, Daalderop memiliki beragam fitur canggih yang siap memanjakan Anda. Fitur tersebut antara lain:

  • Safety

Hadirnya fitur Safety Thermostat pada water heater listrik pada Daalderop memiliki fungsi untuk mengatur suhu secara otomatis. Anda dapat menggunakan pemanas air ini kapan saja tanpa harus khawatir mesin mengalami kepanasan atau overheat.

  • Return Valve

Apabila terjadi over pressure atau tekanan berlebih pada tabung pemanas, fitur return valve akan bekerja secara otomatis untuk mengeluarkan air dari tabung dan menghindari kondisi over pressure yang dapat mengakibatkan kebocoran parah pada tabung pemanas air.

  • Isolasi PU

Pemanas air Daalderop memiliki isolasi yang terbuat dari bahan polyurethane (CFC Free) sehingga membuat mesin Daalderop akan aman ketika disentuh. Hal ini akan menjaga tingkat kestabilan suhu dan kekurangan panas.

Fitur Rekomendasi Water Heater Listrik Daalderop ini juga akan membuat adanya penghematan energi listrik dan biaya listrik pun tidak akan membengkak. Ini karena proses pemanasan air pada mesin tidak terjadi secara terus menerus.

Dengan beragam keunggulan fitur dari Daalderop ini, tentu akan menjadikan Daalderop sangat cocok untuk Anda miliki di rumah. Anda pun bisa membeli Daalderop sekarang juga melalui website www.daalderop.id untuk melihat beragam produk yang ditawarkan.

Pihak Daalderop siap mengantarkan produk ke seluruh wilayah Indonesia. Tak perlu khawatir, karena tim dari Daalderop juga akan membantu pemasangan mesin, sehingga mesin pemanas air dapat bekerja dengan sangat baik.

Daalderop Indonesia

Instagram : daalderopid
Shopee : Daalderop Official Store
Tokopedia : Daalderop Indonesia

Disclaimer : Artikel di atas adalah artikel SEO dan ditulis oleh penulis lepas sebagai sumber informasi umum. DAALDEROP tidak memberikan jaminan mengenai keakuratan, kecukupan, atau keandalan informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika ada informasi yang salah, harap berikan informasi ke: GRADIN Digital Agency