rekomendasi merk water heater elektrik

Beli Water Heater menjadi opsi terbaik bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan air panas tanpa ribet setiap harinya. Tempat untuk membeli water heater pun juga bisa dilakukan dengan mudah karena ada di seluruh Indonesia.

Lakukan Sebelum Hendak Membeli Water Heater

Wajib untuk Anda ketahui, sebelum hendak membeli water heater untuk rumah terdapat penggunaan dua instalasi pipa, yakni pipa air panas dan pipa air dingin. Maka dari itu, akan lebih baik bila Anda memeriksa terlebih dahulu instalasi pipa yang ada di rumah. 

Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah nanti Anda masih membutuhkan penambahan pipa atau pipa di rumah sudah cukup untuk memenuhi syarat pemasangan water heater. Biasanya, saat Beli Water Heater sudah akan mendapatkan satu set alat instalasi yang lengkap.

Pilih water heater yang awet dan memiliki garansi. Sebaiknya pilih produk yang sudah terkenal tahan lama seperti produk water heater dari Daalderop. Water Heater Daalderop terbuat dari bahan material premium dengan ketahanan yang tinggi dan anti bocor. 

Water heater dilengkapi memiliki elemen pemanas keramik kering yang tidak terendam air sehingga menjamin tingkat keamanan pengguna dari sengatan listrik. Tabung pun juga terbuat dari bahan tembaga murni yang anti korosi dan menjaga agar air tetap jernih saat dipakai.

Baca juga: Kenali Jenis Alat Pemanas Air Kamar Mandi

Pastikan Keamanan Water Heater

Hal lain yang perlu diperhatikan saat akan akan Beli Water Heater adalah masalah keamanannya. Untuk itu, Anda pun disarankan memilih produk water heater listrik yang memiliki tingkat keamanan yang bagus dan tahan terhadap kebocoran.

Oleh sebab itu, Anda disarankan memilih Daalderop karena memiliki sistem keamanan berlapis. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya risiko kebocoran mesin. 

Fitur keamanan dalam water heater Daalderop pun juga tergolong lengkap. Daalderop memiliki fitur Thermal Safety Cut Out yang merupakan sistem pengaman otomatis yang bekerja saat terjadi panas berlebih pada tabung mesin sehingga akan mencegah kebocoran.

Daalderop menjadi satu-satunya water heater di Indonesia yang menggunakan sistem full copper tembaga. Dengan demikian, seluruh tabung Daalderop dibuat dengan pengecoran cetakan sempurna, menggunakan tembaga murni sehingga tahan lama. 

Tangki tembaga ini sendiri diproduksi dengan metode pengelasan TIG yang canggih dengan satu sambungan, sehingga risiko tabung bocor akan sangat rendah. Fitur Thermostat Safety pada water heater Daalderop berfungsi untuk mengatur suhu mesin dan air secara otomatis. 

Anda pun dapat menggunakan mesin water heater ini tanpa perlu takut mesin akan mengalami overheat. Tak hanya itu, Daalderop juga menjamin produk memiliki garansi 8 tahun untuk perbaikan tabung dan mesin serta garansi 5 tahun untuk servis suku cadang.

Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan Daalderop sekarang juga. Anda bisa Beli Water Heater Daalderop ini secara online lewat toko resmi Daalderop di shoppee melalui Daalderop Official Shop atau website www.daalderop.id untuk lebih lengkapnya.

Daalderop Indonesia

Instagram : daalderopid
Shopee : Daalderop Official Store
Tokopedia : Daalderop Indonesia

Disclaimer : Artikel di atas adalah artikel SEO dan ditulis oleh penulis lepas sebagai sumber informasi umum. DAALDEROP tidak memberikan jaminan mengenai keakuratan, kecukupan, atau keandalan informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika ada informasi yang salah, harap berikan informasi ke: GRADIN Digital Agency